Peresmian Puskesmas Curup Timur

Bertambah satu lagi Pusat Kesehatan Masyarakat atau yang dikenal dengan Puskesmas di Kabupaten Rejang Lebong,Puskesmas Curup Timur yang berada di wilayah kecamatan Curup Timur ini baru saja di resmikan oleh Bapak Bupati Rejang Lebong hari ini di lapangan Kecamatan Curup Timur. Bersama kegiatan peresmian tersebut juga di resmikan Kantor Kecamatan Curup Timur,Kantor KUA Curup Timur,Peresmian dan serah terima kunci Poskesdes Sidorejo Kecamatan Curup Timur dan Check Dam.
pada kesempatan ini pula diberikan beberapa bantuan kepada kelompok tani berupa bibit tanaman diantaranya padi, jagung,buah-buahan dan benih ikan serta pemberian pinjaman kepada para kelompok tani tersebut.selain itu juga di berikan bantuan alat-alat UKS kit untuk Sekolah-sekolah dan Pesantren.
dalam kegiatan ini juga dilakukan kegiatan bakti sosial diantaranya pelayanan kesehatan gratis,pemasangan Implan,penyuluhan kesehatan dan Khitanan Masal. serta pemberian vitamin A kepada para balita serta pencanangan Program Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi ( P4K ).

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...