Suban Lesung : Kolam Pemandian Air Panas

Satu lagi obejek wisata yang terdapat di Kabupaten Rejang Lebong,yang memberikan nuansa keindahan dan alami, yaitu objek Wisata Pemandian Air Panas Suban Lesung.
Objek wisata ini berlokasi dalam komplek pemandian air panas Suban Air Panas,berbeda dengan Suban Air Panas,pemandian Air panas Suban Lesung hanya menawarkan kolam-kolam air panas. kolam-kolam ini masih terlihat sangat sederhana namun suasana sekitar kolam ini sangat asri,dipadukan dengan tebing-tebing yang banyak ditumbuhi pohon-pohon sehingga suasana di kolam suban lesung ini terlihat sangat asri. air panas yang terdapat dari kolam-kolam ini berasal dari mata air panas yang berada di pinggiran kolam,yang dialirkan melalui pipa-pipa atau bambu-bambu sehingga membentuk pancuran-pancuran. kolam ini terlihat hijau dikarenakan dasar kolam ini merupakan batu-batu besar dan kecil yang belumut sehingga air kolam ini terlihat jernih dan kehijauan.
Mata air panas Suban Lesung
untuk panasnya kolam ini dibilang tidak terlalu panas sehingga membuat kita betah untuk berlama-lama berendam di kolam ini,hanya bagian bagian tertentu dari sudut-sudut kolam ini yang memiliki suhu airnya yang cukup panas,karena berdekatan dengan mata air panasnya.
Bebatuan di pinggir kolam air panas
untuk memasuki kolam pemandian suban lesung ini anda hanya di tarik tarif masuk sebesar 2000 rupiah.

1 komentar:

  1. ya ampunnn, indah banget, isshhh, jadi pengen kesana lagh :), indah banget kuasa tuhan .

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...