Rejang Lebong Dapat 3 Penghargaan

KOTA CURUP, BE - Rasa bangga dan syukur patut disampaikan warga Kabupaten Rejang Lebong. Bagaimana tidak, dalam bulan ini saja, RL mampu mengukir prestasi dengan memperoleh 3 penghargaan di tingkat nasional.

Seperti hari ini, Bupati RL H Suherman SE MM akan menerima penghargaan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di istana negara atas keberhasilan RL yang mampu meningkatkan produksi pangan lebih dari 5 persen selama tahun 2007. Pada hari ini juga dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-44, RL juga akan mendapatkan penghargaan di bidang kesehatan masyarakat di Hotel Four Seasion Jakarta, yang rencananya akan diberikan oleh Menteri Kesehatan RI.

Penghargaan berikutnya dari Depkominfo dimana RL masuk 5 besar dari 63 Warmasif (Warung Masyarakat Informasi) yang dimiliki kabupaten/kota, yang akan langsung diberikan oleh Menteri Komunikasi RI.

Kabag Humas RL Edi Herwan SH melalui staf Humas RL Tatang Suharmanto mengatakan, informasi ini menjadi sesuatu yang membanggakan bagi RL. Karena dalam satu bulan ini berhasil meraih 3 penghargaan. Dikatakannya, prestasi ini tidak lepas dari usaha semua pihak termasuk dukungan masyarakat yang selalu mendukung setiap usaha pembangunan yang dilakukan Pemkab. Kita patut bangga, karena usaha maksimal kita selama ini sudah mengantarkan kita untuk memperoleh penghargaan di tingkat nasional, ujarnya. (999)

source :http://www.bengkuluekspress.com/ver2/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=1474

1 komentar:

  1. wah selamat....! Penghargaan berikutnya dari Depkominfo dimana RL masuk 5 besar dari 63 Warmasif (Warung Masyarakat Informasi) yang dimiliki kabupaten/kota, yang akan langsung diberikan oleh Menteri Komunikasi RI.

    warwasif ini apaan OM? bisa ngak saya bikin satu.. :P
    di http://www.warmasif.co.id juga ngak jelas cara kerjanya. kekekeke...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...