Road Show Ke - 3 Pelayanan KB Kesehatan

Kembali Road Show Kesehatan, Pelayanan Kesehatan dan KB dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong ( Senin 28 Juli 2008 ), yang kali ini berfokus di desa-desa di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Bermani Ulu dan Kecamatan Bermani Ulu Raya, yang bertujuan memberikan pelayanan kesehatan dan KB ke masyarakat dan mempercepat pertumbuhah Kesiapan Desa Siaga. Sebelumnya Road Show serupa telah di lakukan di Kecamatan Kotapadang ( Road Show I ) dan Sindang Beliti Ilir dan Kecamatan Padang Ulak Panding ( Road Show II )
Kali ini Road Show yang di ikuti oleh 160 orang yang terdiri dari Dokter, perawat dan bidan yang berasal dari Puskesmas - puskesmas se Kabupaten Rejang Lebong diantaranya Puskesmas Curup, Puskesmas Perumnas, Puskesmas Kampung Delima, Puskesmas Tunas Harapan, Puskesmas Watas Marga, Puskesmas Talang Rimbo Lama, Puskesmas Sambirejo, Puskesmas Sumber Urip, Puskesmas Beringin Tiga, Puskesmas Sindang Jati, Puskesmas Sindang Dataran, Puskesmas Kepala Curup, Puskesmas Tanjung Agung, Puskesmas Padang Ulak Tanding, Puskemas Sindang Beliti Ilir dan Puskesmas Kotapadang, serta ditambah dengan tenaga-tenaga pendamping dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong, dan juga dibantu oleh Tim Penggerak PKK Kab. Rejang Lebong, Dharma Wanita Persatuan Kab. Rejang Lebong,dan Dinas KB Kab,Rejang Lebong.Dan dibuka langsung oleh Bupati Rejang Lebong Suherman, SE, MM di lapangan Pemda Kabupaten Rejang Lebong.
Ket:Lokasi foto desa Air Bening dan Dusun Talang Air Nipis Kec. Bermani Ulu Raya : Dokter dan Staf PKM Watas Marga, Tim PKK Kab. RL, Staf Dinkes RL

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...